Apple MacBookPro 15 inch ME294 Retina Display Haswell – Silver Terbaru

0

Informasi Laptop Terbaru- Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Apple MacBook Pro 15 inch ME294 Retina Display Haswell. MacBook Pro 15″. ini didukung  dengan prosesor Intel Quad Core i7 sehingga memberikan performa yang jauh lebih sempurna dari generasi sebelumnya. Anda dapat dengan mudah melakukan semua pekerjaan komputasi Anda tanpa jeda dengan prosesor yang lebih cepat serta tampilan grafis yang sangat memukau. Dengan desain yang ramping dan ringan, kini anda tak usah khawatir kelelahan membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas dan kebutuhan komputasi anda sehari-hari. MacBook Pro seri ini hadir dengan berbagai spesifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda yang tak perlu diragukan lagi performanya.

 Apple MacBookPro 15 inch ME294


Performa  MacBookPro 15 inch ME294 Retina Display Haswell 

Pada MacBook seri ini, telah didukung dengan prosesor Intel Quad Core i7, 2.3 GHz dengan kapasitas memori RAM DDR3 16 GB serta HDD 512 GB yang memberikan kecepatan dan kelancaran dalam kegiatan komputasi anda tanpa hambatan. sedangkan untuk grafis yaitu Intel Iris Pro Graphics yang menyuguhkan anda tampilan grafis yang menawan ketika bermain games maupun dalam mengedit video. MacBook Pro ini menampilkan  casing unibody crafted dari satu blok terbuat dari aluminium sehingga tampil sangat Elegan. Desainnya tipis dan ringan serta lebih kuat dan lebih tahan lama dari seri sebelumnya. Dilengkapi dengan layar berukuran 15″ beresolusi 1280 x 800 pixel serta  dengan lampu berteknologi LED yang dapat menampilkan gambar dengan sangat tajam dan terang. Anda juga tak perlu khawatir untuk bepergian karena daya tahan baterainya dapat bertahan hingga 7 jam.Untuk  konektivitas,  Apple MacBook Pro 15 inch ME294 Retina Display Haswellseri telah dibekali dengan Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SDXC card slot, 2 port USB 3.0 serta port FireWire 800. anda  dapat melakukan video chatting ataupun Skype dengan kerabat Anda menggunakan 720p FaceTime HD camera.


 Apple MacBookPro 15 inch ME294


Keunggulan-keunggulan lainya dari Apple MacBookPro 15 inch ME294 Retina Display Haswell


Teknologi Hyper-Threading yaitu memungkinkan setiap inti prosesor untuk bekerja pada dua tugas  saat bersamaan, memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk melakukan multitasking. Anda juga dapat menikmati serangkaian fitur-fitur baru untuk pengalaman visual yang menakjubkan dan mulus tanpa hardware tambahan. Prosesor grafis juga secara otomatis meningkatkan kecepatan clock untuk beban kerja yang lebih tinggi, dan baterai yang tahan lama ketika Anda sedang menonton DVD atau film.
Teknologi Multi-Touch Dengan multi-touch gestures, Anda bisa berinteraksi dengan dengan MacBook Pro dengan cara yang lebih intuitif dan responsif dari sebelumnya. ini merupakan bagian tak terpisahkan dari hampir setiap produk Apple. Cara yang optimal untuk menggunakan multi-touch adalah melalui trackpad yaituTrackpad pada MacBook Pro sangat luas, yang  terbuat dari lapisan glass tanpa tombol. 
Teknologi Thunderbolt yaitu memungkinkan Anda untuk mentransfer data melalui port dengan kecepatan sangat tinggi, bahkan hingga 10Gbps atau dua kali lebih baik dari USB 3.0. Thunderbolt juga dapat dikoneksikan melalui Mini Display Port. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer file video dengan performa tinggi, dan tampilan beresolusi tinggi menggunakan DisplayPort, DVI, HDMI, atau koneksi VGA dengan adaptor yang tersedia.
iCloudi yaitu menyimpan musik, foto, dan dokumen secara nirkabel. Yaitu apabila Anda membeli lagu, membeli foto, atau mengedit kalender pada iPad anda, iCloud akan secara otomatis menampilkan pada Mac Anda, iPhone, atau iPod touch juga tanpa Anda perlu menekan apapun.



Spesifikasi Apple MacBook Pro 15 inch ME294 Retina Display Haswell 

 

Model
MacBook Pro 15 inch Retina Display Haswell ME294
Tipe Processor
quad-core Intel Core i7,
RAM
16GB 1600MHz memory
Hard Disk
512GB PCIe-based flash storage 1
Ukuran (L x W x H cm)
35.89 x 24.71 x 1.8
Berat (kg)
5 kg
Kecepatan CPU
2.3GHz
Ukuran Layar (in)
15.0
Memori Grafis
 4
Megapiksel
 0.7
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Warna
 Silver
Sistem Operasi
iOS
Garansi produk
1 Year Apple International Warranty


Demikian sekilas mengenai  Apple MacBook Pro 15 inch ME294 Retina Display Haswell – Silver Terbaru, semoga bermanfaat. Kunjungi juga Update laptop Apple terbaru hanya pada blog ini.

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman