Review Laptop Acer E5-471 Core i3 Linux - Hitam

0
Informasi Laptop Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan posting mengenai Review Laptop  Acer  E5-471 Core i3 Linux  - Hitam.Acer memang banyak mengeluarkan berbagai Varian pilihan laptop yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita, baik itu untuk seorang pekerja/bisnis, pelajar/mahasiswa maupun untuk kalangan mayarakat umum lainnya. Salah satu laptop besutan vendor Acer ini yaitu Acer  E5-471 Core i3 Linux  - Hitam. Laptop ini mempunyai peforma yang optimal dalam menunjang aktivitas pekerjaan komputasi anda. berbekal prosesor Core i3-2365 - dan memori RAM 4 GB yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda berjalan lancar tanpa hambatan, sehingga dapat menjadi pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari anda. Laptop ini di bandrol dengan harga Rp. 6.300.000,- (update per januari 2015)

Laptop  Acer  E5-471 Core i3 Linux  - Hitam
Laptop Acer ini  memiliki desain yang kompak dan tampak elegan dengan warna hitam. bentuk yang tipis dengan bobot 2 kg, sehingga anda tak perlu khawatir akan kelelahan ketika membawa notebook ini untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.

Laptop  Acer  E5-471 Core i3 Linux  - Hitam



Keungulan laptop  Acer  E5-471 Core i3 Linux - Hitam yaitu memiliki kinerja yang handal dengan menawarkan prosesor Core i3-2365  dan RAM 4 GB DDR3, Anda dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar, serta kapasitas memori penyimpanannya cukup besar yaitu HDD 500 GB. sehingga anda tidak perli khawatir akan kekurangan ruang penyimpanan data berharga anda. Memiliki tampilan yang jernih dengan layar 14" Active Matrix TFT Colour LCD yang cukup lebar, Anda melakukan pekerjaan komputasi dan menikmati hiburan multimedia dengan sangat nyaman. serta dengan kualitas HD, tampilan gambar akan jauh lebih jernih, tajam dan kaya akan warna.


Dari segi konektivitas Notebook ini dilengkapi dengan Wi-Fi dan LAN. Anda dapat berselancar menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dan dimanapun. Notebook ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth, webcam. serta DVD-RW. untuk lebih jelasnya dibawah ini saya akan sajikan Spesifikasi Laptop  Acer  E5-471 Core i3 Linux  - Hitam


SKU
AC016ELAFJ3QANID-266059
Model
E5-471 Core i3 Hitam
Prosesor
Core i3 2365
RAM
4GB
Hard Disk            
HDD 500GB
Ukuran Layar
14 Inch
Ukuran (L x W x H cm)   
25 x 35 x 3
Berat (kg)
2
Memori Grafis 
2
Tipe Processor
Intel
Sistem Operasi
Linux
Koneksi Nirkabel             
Wi-Fi
Harga 
RP 6.300.000
Warna
Hitam
Garansi produk               
1 Tahun garansi resmi
DVD-RW
Ya

Demikian Postingan kali ini mengenai Review Laptop  Acer  E5-471 Core i3 Linux  - Hitam, semoga bermanfaat dan terimakasi juga atas kunjungannya.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman