Review Spesifikasi Lenovo IdeaPad G40-30

0

Informasi Laptop Terbaru- Lenovo merupakan salah satu merek Laptop yang paling banyak di gunakan khususnya di Indonesia dan paling disukai bagi kalangan pelajar maupun profesional. Lenovo kembali memperkenalkan produk laptop seri G -nya, yaitu Lenovo G40-30. Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang Review Spesifikasi Lenovo IdeaPad G40-30. Laptop Lenovo yang satu ini selain memiliki harga yang terjangkau juga mampu mengerjakan segala pekerjaan komputasi anda dengan sangat mudah dan cepat. Bagi anda yang saat ini sedang mencari laptop baru ada baiknya anda simak ulasan spesifikasi Lenovo IdeaPad G40-30 di bawah ini 
Lenovo IdeaPad G40-30

Lenovo IdeaPad G40-30 didukung dengan prosesor Intel® Celeron® N2830 dengan kecepatan 2.16 GHz, 2M Cache serta memori RAM berkapasitas 2 GB sehingga membuat laptop ini mampu bekerja maksimal dalam mengerjakan pekerjaan komputasi anda serta cepat tanpa menemui kendala. Untuk urusan visual Lenovo yang satu ini menggunakan Intel HD Graphic yang masih menjadi andalan dalam laptop ini, sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya  G40-30 didukung dengan memori sebesar 500 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan seluruh data-data berharga  anda tanpa khawatir kekurangan rungang.


Hadir dengan desain minimalis serta tampil cantik nan anggun dengan layar berukuran 14" serta bobot yang hanya 2.1 kg membuat laptop ini sangat mudah untuk di bawa kemana-mana serta cocok bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi saat beraktifitas sehari-hari. Lenovo G40-30 dengan keyboard AccuType yang memiliki bentuk ergonomis yang disesuaikan dengan bentuk jari-jemari anda sehingga memberikan kenyamanan lebih mudah dan cepat saat anda melakukan pekerjaan mengetik.

Lenovo IdeaPad G40-30


Anda dapat menikmati output suara yang jernih dan memukau dengan kehadiran dual stereo speakers persembahan Dolby yang tertanam pada laptop Lenovo ini. Kini anda dapat menikmati musik, bermain games maupun menonton video menjadi lebih nyata dan menyenangkan.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad G40-30


 
Model   IdeaPad G40-30
Harga    RP 3.449.000
Tipe Processor Intel
CPU Intel Celeron N 2830
Kecepatan CPU                 2.16
RAM      2 GB DDR3
Berat (kg)            2.1 kg
Ukuran (L x W x H cm)  34.9 x 24.5 x 2.5 cm
Ukuran Layar 14.0 ich
Hard Disk             500 GB
Sistem Operasi Windows
Koneksi Nirkabel               Bluetooth|WiFi
Fitur       Bluetooth|Wi-Fi|HD |HDMI |DVD
Fitur Tampilan  HD
Drive Optik DVD +/-RW
Kamera Native HD 1.0 MP dengan microphone didalamnya
Resolusi Layar 1366 x 768
Speaker DolbyAdvancedAudio V2
Baterai 4-Cell External AC Adapter
                     
Garansi produk                 1 Tahun

Demikian sekilas mengenai Review Spesifikasi Lenovo IdeaPad G40-30, semoga bermanfaat.

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman