Review Spesifikasi Toshiba Satellite NB10-A108S

0

Informasi Laptop Terbaru- Pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang Review Spesifikasi Toshiba Satellite NB10-A108S.  Bagi anda yang sedang mencari laptop dengan harga yang terjangkau untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari, Toshiba Sattelite NB10-A104S - DOS - 11.6" - 500 GB -dapat menjadi pilihan anda. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N2810, Anda dapat dengan mudah melakukan pekerjaan multitasking dan memiliki desain yang kompak dan portabel, serta anda dapat dengan mudah membawanya kemana-mana dalam menemani aktivitas anda sehari-hari.


Berikut beberapa keunggulan-keunggulan yang di miliki oleh Toshiba Satellite NB10-A108S


Selain memiliki Desain yang kompak dan portable, Laptop Toshiba yang satu ini juga tampil cukup tangguh dengan dibekali prosesor Intel Celeron N2810 yang berkecepatan 2.0 GHz serta dipadu dengan memori 2 GB RAM, anda dapat dengan mudah mengerjakan pekerjaan komputasi sehari-hari dan tentunya tanpa hambatan. Memori grafisnya didukung Intel HD Graphics sehingga membuat tampilan grafis saat bermain games dan mengerjakan pekerjaan grafis lainnya tanpa lag. Untuk kapasitas hard disk atau penyimpanannya disediakan 500 GB. sehingga anda tidak usah khawatir kekurangan ruang untuk menyimpan data-data berharga anda. Menampilkan Intel power-saving Dual Core Processor yang terbaru dan teknologi HDD Accelerator dari Toshiba, Satellite NB10 memberikan kecepatan lebih hingga 40% pada aplikasi dan program favorit Anda dan visual yang kaya.
Toshiba Satellite NB10-A108S


Laptop Toshiba Satellite NB10-A108S menyediakan berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1 port USB 3.0 yang dapat mentrasfer data 10 kali lebih cepat, 2 port USB 2.0, RGB dan HDMI. Anda juga dapat menggunakan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik anda seperti SD, SDHC, SDXC, Memory Stick, Memory Stick Pro, miniSD melalui adaptor, serta microSD melalui adaptor. Untuk keperluan jaringan, laptop Toshiba yang satu ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Selain itu anda juga dapat melakukan video chatting berkat Toshiba SmartFace Technology.

Spesifikasi Toshiba Satellite NB10-A108S-Silver



 
Model
Toshiba Satellite NB10- A108S

Processor
Intel Celeron Processor N2810, 2.0 GHz

Kecepatan CPU                
2,00 GHz

Hard Disk            

500 GB
RAM    

2GB DDR3
Ukuran Layar             

11,6" SuperView Display

Ukuran (L x W x H cm)   
28,4 x 20,8 x 2,15 cm

Berat (kg)           
1,24 kg

Megapiksel        

2.0
Fitur Tampilan  

HD
Memori Grafis 

2
Fitur      

Bluetooth|Wi-Fi|HDMI
Warna  
Silver

Harga   

RP 4.750.000
Garansi produk                

1 Tahun
Sistem Operasi

Windows 8


Demikian sekilas informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Review Spesifikasi Toshiba Satellite NB10-A108S, semoga bermanfaat. kunjungi juga Informasi mengenai Update Harga Laptop Toshiba Terbaru hanya pada blog ini.


Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman